- See more at: http://blog-rangga.blogspot.com/2013/01/cara-mengganti-icon-kursor-blog-dengan.html#sthash.s4mqEevC.dpuf SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI
Loading
21.49

Effect of Avitaminosis E on the Incorporation of 35S-sulfate by Rat Tissue Components (SARA F. FULTON ANDJOHN T. SMITH)

Sebuah hubungan timbal balik antara meta Kegiatan bolic dari tokoferol danasam amino yang mengandung sulfur telah disarankan oleh aksi pelindung merekamengerahkan sendiri-sendiri atau dalam kombinasi terhadap nekrosis diet hati ( 1-5 ) dan muskuloskeletallar degenerasi ( 6-9 ) . Sebelumnya bekerja dari laboratorium ini telah menunjukkan penurunan dalam penggabungan dosis uji 35SO4 menjadi lipoprotein sel hati , dan ke mucopolysaccharides diisolasi dari Carti rib lage dan paru-paru dari tikus yang diberi vitamin Edeficient diets.4 Ketika diet ini rendah sulfur anorganik , serta vitamin E kekurangan , terjadi peningkatan dalam tingkat sulfhidril darah . hati Denucleated homogenat dari tikus yang diberi vitamin Edeficient diet dikonversi kurang dari sulfur sistein - 35S ke 35SO4than melakukan yang berasal dari tikus yang diberi vitamin E - cukup diet . " ini pengamatan ditafsirkan sebagai indikation yang avitaminosis E mengganggu kedua dengan pemanfaatan sulfat dan pembentukan .Penyelidikan dilaporkan dalam makalah ini dilakukan untuk menentukan apakah ob tersebutpenurunan disajikan dalam pemanfaatan sulfat adalah fenomena umum yang terkait denganavitaminosis E.

PROSEDUR EKSPERIMEN


Tikus albino jantan weanling dari Wistar regangan makan diet rendah anorganik sulfat( 0,0002 % ) digunakan sebagai donor jaringan kecuali dinyatakan lain . komposisidari diet basal ( 10 ) dan sulfat rendah modifikasi dari campuran garam Hubbellet al . ( 11 ) telah dijelaskan sebelumnya .  Vitamin E - kekurangan diet tidak mengandungditambahkan tokoferol tetapi vitamin E - suffisien diet mengandung 28 mg dZ - a- tokoferilasetat per 100 g diet . Tikus-tikus yang bertempat di kelompok enam di kandang kawat meshdan diberikan diet dan suling Libi ad air tum . Ketika tikus ditimbang 250 g atau lebihDiterima untuk publikasi 28 Agustus 1969 .1 Diterbitkan oleh izin dari Direktur , Ten Stasiun Percobaan nessee Pertanian .2 Disajikan dalam bagian pada Pertemuan Regional 1966 dari American Chemical Society , Louisville , Kentucky . 3 Didukung Dalam sebagian oleh Dinas Kesehatan Remencari Grant No AM - 07800-03 dari In Nasional Institute of Arthritis dan Penyakit Metabolik .4 Smith , J. T. , dan B. J. Pendergrass 1962 A rela sejati antara vitamin E dan sulfation dari mucopolysaccharides dan lipoprotein seluler . federasi Proc . 21 : 170 ( abstrak ) . » Rutledge , Helen R. 1966 Penghambatan sistein oksidasi defisiensi vitamin E . Ph.D. tidak dipublikasikanTesis , University of Tennessee . « Thediet adalah diet kasein 15 % ditambah dengan 0,34 g DL - metionin per 100 g diet dan mengandung ing 6 % dilucuti lemak babi dan 2 % minyak ikan . garam Campuran dimodifikasi dengan mengganti garam sulfatdengan klorida dan asetat baca selengkapnya (Silmi Aulia Gusti)

0 komentar:

Posting Komentar